Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........

Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........ - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........
link : Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........

Baca juga


Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........



Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Bakauheni, Lampung Selatan hingga Pematang Panggang Mesuji terus dikebut.

"Untuk menwujudkan percepatan pembangunan jalan itu, kami meminta semua pihak membantu sehingga target pembangunan jalan tol sebelum pelaksanaan Asian Games 2018 terwujud," kata Ketua Tim Percepatan Jalan Tol, Adeham, di Bandarlampung.

Pihaknya saat ini fokus untuk dapat menyelesaikan target pembebasan lahan untuk pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) pada pertengahan Maret 2017.

Ia mengatakan Pemprov Lampung terus melakukan pendekatan dan koordinasi kepada semua pihak termasuk perusahaan dan masyarakat yang memiliki tanah yang dilintasi jalan tol.

Namun kondisi alam Sumatera yang menyimpan sejuta misteri menjadi kendala. Seperti saat akan dilakukan perataan tanah. Pekerja dikejutkan dengan ditemukannya sisik berdiameter 50 cm dengan panjang hampir 200 meter.

Sisik yang terkena alat berat itu pun mengeluarkan darah. Tak ayal, puluhan pekerja di lokasi tersebut berlari menyelamatkan diri.

Warga yang melihat kehebohan tersebut malah berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Seorang tokoh setempat mengatakan, penampakan sisik tersebut, meski tidak ditemukan kepala adalah merupakan ular penunggu yang telah bertapa ratusan tahun.

Pekerja harus mengadakan selamatan karena telah mengganggu makhluk raksasa tersebut.

Sementara pihak perusahaan sedang menghubungi ahli geologi dan sejarah untuk menindaklanjuti temuan tersebut.[Sumber : rakyatsumatera.com]


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........

Sekianlah artikel Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........ dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/05/ketemu-sisik-ular-sepanjang-200-meter.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketemu Sisik Ular Sepanjang 200 Meter Dan Keluar Darah, Puluhan Pekerja Tol Trans Sumatera Lari. Ternyata........"

Post a Comment