Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar

Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar
link : Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar

Baca juga


Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar



Beberapa diantara kalian mungkin pernah mendengar ketika ada janda kaya raya yang bergelimang harta, Mungkin dibenak kalian berpikir ''darimana harta kekayaan itu mereka dapatkan ?''. Berikut beberapa ulasan tentang Janda-janda kaya di indonesia yang menjadi sorotan publik.

1. Ayu Ting-Ting, Total Kekayaan 200 Milyar
Sumber Foto : Tribunsolo.com
 
Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik satu ini, Janda Enji ini memiliki Pundi-pundi harta kekayaan yang banyak seiring dengan cemerlangnya karir Ayu di dunia hiburan Tanah Air. Tak main-main, jumlah kekayaan janda satu anak tersebut ditaksir bernilai Rp 200 Miliyar. Angka yang cukup fantastis, bukan? Dilansir situs richcelebs, Ayu memiliki jumlah kekayaan hingga USD 15 juta atau setara dengan Rp 200 miliar.

2. Maia Estianti
Sumber Foto : Bukaindo.com
 
Maia Estianti bercerai dengan Ahmad dhani pada tanggal 23 September 2008, Setelah itu ia harus berjuang seorang diri untuk mencari nafkah demi melangsungkan hidup buat diri sendiri dan masa depan ketiga anaknya. Tak pelak semua perjuangannya pun membuahkan hasil yang maksimal, Terbilang beberapa dari bisnis property hingga kuliner berhasil ia kembangkan dengan sangat sukses, dan juga ia memiliki aset rumah senilah 1,7 Milyar. Wow!!

3. Musdalifah
Sumber Foto : Beranda.co.id
 
Musdalifah sebelum terkenal seperti sekarang, dulu pernah menikahi seorang pria bernama
H. Nurman, Kemudian meninggal dunia meninggalkan Musdalifah beserta anak-anaknya. Kemudian membuat Musdalifah menjadi janda kaya raya karena banyak harta warisan yang ditinggalkan oleh alm. suaminya Pak H. Nurman. Termasuk rumah mewah yang ia huni sekarang yang memiliki luas 900 meter persegi dengan areal bangunan seluas 3000 meter persegi. Kereeen...

4. Angel Lelga
Sumber Foto : Instagram Angel Lelga
 
Setelah resmi bercerai dengan H. Rhoma Irama, Angel lelga hilang bak ditelan bumi, Di stasiun TV indonesia pun jarang terlihat. Namun diketahui Angel Lelga memiliki tidak kurang tas branded berjumlah 50 buah termasuk tas hermes yang telah ia koleksi sejak 10 tahun yang lalu saat dia masih eksis di dunia hiburan. Bahkan Angel mengaku jika dirinya rela terbang ke luar negeri untuk mendapatkan tas tersebut, Jika ditotal mungkin ratusan milyar harganya. Kali ini Angel sudah tidak aktif lagi dalam dunia hiburan, ia lebih fokus kepada dunia politik yang saat ini ia geluti.

Nah itulah beberapa artis yang berstatus janda dengan banyak memiliki harta kekayaan yang melimpah. Jika kalian suka artikel ini mohon untuk menambahkan komentar dikolom komentar ya, Terimakasih...Bye.


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar

Sekianlah artikel Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/04/inilah-4-artis-janda-terkaya-di.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah 4 Artis Janda Terkaya di Indonesia, Nomor 1 Harta nya mencapai 200 milyar"

  1. Wah gila kaya bangat..
    kunjung juga situs blog kita www.marikitapiknik.id

    ReplyDelete