Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya

Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewasa, Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya
link : Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya

Baca juga


Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya


Bukan hanya sekali ini Nikita Mirzani dibully netizen karena memamerkan tubuhnya. Namun begitu, Niki, biasa dipanggil, nampaknya tidak kapok.

Nikita Mirzani kembali jadi sasaran bully netizen setelah video singkat dirinya di Pantai Boracay, Filipina, menyebar luas di media sosial.

Seperti terlihat di akun makrumpita. Akun ini mengunggah dua video, di mana satunya memperlihatkan wanita mirip Nikita Mirzani tengah berjalan dan tiba-tiba membuka celananya lalu menepuk-nepuk bokongnya.

Sementara pada video satunya, Niki nampak joget-joget sambil memamerkan bokongnya. Sontak video tersebut mengundang reaksi dari netizen. Mereka dibuat tak habis pikir dengan ulah Nikita Mirzani ini.

“Maksudnya apaa coba???,” kata akun luzy_an. “Mbak nikmir sehat?? Ato sedang mabuk mecin 3kg??,” sambung akun nourmadita24.

“Busettt NIMIR di jual murahhh meriaaahhh makkk,” ujar akun lennyputriformosa. “Si nikita kalo gak pamer bodi gak laku jadi ertong kelesss,” papar akun ithafirman.

“Hahaha wanita gak ada harga diri … ,klo ada harga diri gak akan kayak gini ? Badannya di obral diliat jutaan org,” komentara akun meyka.mays.

“Ya allah berikan hidayahmu padanya… Agar kembali kejalan yang benar Amiin,” harap akun lisa__ewo. (zul/pojoksatu/yuz/JPG)
BACA SUMBER


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya

Sekianlah artikel Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/04/heboh-beredar-video-nikita-mirzani-buka.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Beredar Video Nikita Mirzani Buka Celana & Memamerkan Tubuhnya"

Post a Comment