Aeschynanthus radicans, Jack 1823

Aeschynanthus radicans, Jack 1823 - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aeschynanthus radicans, Jack 1823, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel flora, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aeschynanthus radicans, Jack 1823
link : Aeschynanthus radicans, Jack 1823

Baca juga


Aeschynanthus radicans, Jack 1823






Aeschynanthus radicans Jack.
(Not A. radicans Wallich, which is A.griffithii R. Brown).
Stems scrambling and trailing, hairy; leaves hairy especially below, up to 4 x 2.8cm long, elliptic to ovate, apex bluntly pointed; inflorescences axillary and terminal, usually 2-flowered; calyx up to 2.1 cm, green sometimes flushed reddish, hairy; corolla up to 5.5cm long, externally scarlet with white hairs, internally whitish in throat, glabrous; stamens not exserted.

Distribution:
Thailand, Singapore, Peninsular Malaysia, Sumatra, Java, Sarawak & Kalimantan


Credit photo:
Nurkholis Sastro at Lebong Regency, South West Sumatra

Reference :

  • http://www.globinmed.com/index.php?option=com_content&view=article&id=62772:aeschynanthus-radicans-jack&catid=365:a
  • http://www.gardeningsingapore.org/index.php?option=com_content&view=article&id=61:aeschynanthus-a-taxonomic-study&catid=35:plant-care&Itemid=53
  • http://www.gesneriads.ca/genaesch.htm



Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Aeschynanthus radicans, Jack 1823

Sekianlah artikel Aeschynanthus radicans, Jack 1823 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aeschynanthus radicans, Jack 1823 dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2011/05/aeschynanthus-radicans-jack-1823.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aeschynanthus radicans, Jack 1823"

Post a Comment