Folk Song : Jang Pat Petulai

Folk Song : Jang Pat Petulai - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Folk Song : Jang Pat Petulai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel folk song, Artikel Lagu Daerah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Folk Song : Jang Pat Petulai
link : Folk Song : Jang Pat Petulai

Baca juga


Folk Song : Jang Pat Petulai

The original title Jang Penan Te, with old mono audio can hear at LINK . This is the modification the old song, and changing the title to be Jang Pat Petulai, meaning Four clans of Rejang tribe. The dance in this video is modificationfrom Kipas Dance (Fan Dance), a new creation dance from Lubuk Linggau regency.

File lagu lama ini berjudul Jang Penan Te, rekaman lagu lama mono audio bisa diunduh di LINK. Ini adalah modifikasi lagu lama tersebut dan judul diubah menjadi Jang Pat Petulai yang artinya Empat Marga Suku Rejang. Tarian yang di tampilkan adalah modifikasi tari kreasi baru dari Lubuk Linggau, yaitu Tari Kipas.




Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Folk Song : Jang Pat Petulai

Sekianlah artikel Folk Song : Jang Pat Petulai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Folk Song : Jang Pat Petulai dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2012/02/folk-song-jang-pat-petulai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Folk Song : Jang Pat Petulai"

Post a Comment