Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913

Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913 - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel oldies photo, Artikel pertanian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913
link : Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913

Baca juga


Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913




Dokumen ini di ambil dari artikel yang terbit di  "Jaarboek / Departement van landbouw, nijverheid en handel in Nederlandsch-IndiĆ«, Aflevering 1, 1 Januari 1914" dengan judul "A. VERSLAG VAK DEN INSPECTEUR VAN HET I NLANDSOH LANDBOUWONDERWIJS" halaman 129.

Saya menyimpulkan photo tersebut sekitar tahun 1913 karena artikel ini terbit tanggal 1 January 1914.

Dalam artikel itu disebutkan bawha sekolah pertanian pada masa itu sudah didirikan di Bengkulu, dan Madiun, berbasis di Bandung. Guru-gurunya di datangkan dari Eropa yang merupakan spesialis di bidang Agronomi.

Salah satu sekolah itu bernama Marga-Landbouwschool yang berlokasi di keresidenan Bengkulu. 

Saya belum mendapat data yang akurat, apakah sekolah ini cikal bakal SPMA yang berada di Kelobak, yang saat ini telah menjadi bagian Kabupetan Kepahiang  atau bukan?

Bagi pembaca yang mengetahuinya mohon bisa membagikan informasi di bagian komentar halaman ini.
Admin.


Marga-Landbouwschool te Benkoelen


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913

Sekianlah artikel Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913 dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2012/12/oldies-photo-marga-landbouwschool.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oldies photo : Marga-Landbouwschool - Sekolah Pertanian Marga di Keresidenan Bengkulu tahun 1913"

Post a Comment