Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara

Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hacker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara
link : Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara

Baca juga


Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara


Berbagi ilmu - Gambar diatas adalah dua orang hacker yang menjadi buronan internasional yaitu Aleksandr Andreevich Panin(kiri) dan Hamza Bendelladj(kanan). mereka adalah seorang hacker yang menciptakan sebuah virus SpyEye trojan untuk mencuri miliaran dollar dari transaksi perbankan. mereka akhirnya di jatuhi hukuman 24 tahun penjara.

Dalang sekaligus pembuat virus botnet "SpyEye" Aleksandr Andreevich Panin(kiri) dan Hamza Bendelladj(kanan). akhirnya di jatuhi hukuman gabungan yaitu selama 24 tahun 6 bulan karena peran mereka dalam mendistribusikan sebuah virus yang berfungsi untuk memata-matai transaksi perbankan.

SpyEye yang merupakan pengganti dari virus yang bernama Zeus malware ternyata telah memberikan kerugian miliaran dollar terhadap perbankan, virus ini telah merugikan banyak bank di seluruh dunia sejak tahun 2009.

Setelah terinfeksi, virus ini menghubungkan ke server command-and-control yang dikendalikan oleh penyerang dan mencuri informasi pribadi dan keuangan korban, seperti kredensial perbankan online dan informasi kartu kredit dengan menggunakan keyloggers dan Web injeksi.

Setelah sebelum nya Panin, seorang programmer Rusia 27 tahun juga dikenal dengan 'Gribodemon' dan 'Harderman,' dihukum oleh pengadilan untuk sembilan tahun, enam bulan penjara karena mengembangkan SpyEye sebagai penerus Zeus.

Kemudian Hamza bendelladj seorang hacker asal aljazair yang telah menggunakan virus ini untuk mencuri  miliaran dollar dari bank di seluruh dunia yang dia donasikan untuk palestina sebesar $280 juta saat terjadinya agresi militer oleh israel. dan pada tahun 2013 yang lalu bendelladj di tangkap di thailand dan akhirnya di berikan hukuman mati.



HAPPY BLOGGING 

Sumber : KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)



Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara

Sekianlah artikel Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2016/04/pembuat-virus-spyeye-di-jatuhi-hukuman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuat virus SpyEye di jatuhi hukuman 24 tahun penjara"

Post a Comment