Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu.

Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu. - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu.
link : Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu.

Baca juga


Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu.


Berbagi ilmu - Selamat pagi gan, lama tidak jumpa yah, kali ini admin kembali lagi hanya sekedar mengucapkan salam buat pembaca setia blog ini, mungkin bagi anda yang sering membaca blog ini sering bertanya-tanya kenapa artikel nya tidak pernah update lagi? ya karena banyak sekali alasan yang mendasari admin untuk sejenak berhenti dari aktivitas blogging.

Alasan yang paling mendasari adalah karena koneksi internet yang sudah tidak memadai lagi. awal blog ini di buat oleh admin, koneksi internet masih dalam kondisi stabil dan admin masih banyak sekali waktu luang yang bisa admin gunakan untuk menulis artikel di blog ini.

Namun semakin kesini, kesibukan demi kesibukan semakin menjadi, disamping admin yang sudah sering menepati rumah di kampung, admin akhirnya jarang sekali ke kos kosan yang notabene nya full sinyal di banding di kampung admin ini.

Alasan lain yang membuat admin rehat sejenak dalam aktivitas blogging ini adalah karena admin sedang melaksanakan tugas skripsi yang cukup menyulitkan untuk meluangkan waktu menulis artikel.

Dalam kesempatan kali ini juga admin meminta maaf jikalau ada salah salah kata dan artikel yang admin tulis menyinggung perasaan para pembaca admin minta maaf yang sebesar-besar nya, dan doakan juga admin cepat lulus dalam skripsi dan mempunyai cita-cita kerja ke jepang. terima kasih dan salam untuk semua nya.


HAPPY BLOGGING
Sumber: KURNIA ADITAMA (STMIK AMIKOM PURWOKERTO)




Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu.

Sekianlah artikel Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu. dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2016/04/salam-sejahtera-untuk-pembaca-setia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salam Sejahtera Untuk Pembaca Setia Blog Berbagi ilmu."

Post a Comment