Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71

Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71 - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hacker, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71
link : Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71

Baca juga


Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71


Berbagi ilmu - Peretasan situs pendidikan dalam negeri kembali terjadi, kini yang menjadi korban adalah situs resmi milik universitas gorontalo, situs yang beralamat di http://unigo.ac.id/ menjadi korban keusilan para defacer.

Dalam aksinya defacer meretas domain utama dan tiga subdomain milik universitas gorontalo, defacer tidak merusak halaman utama situs tersebut dan hanya menitipkan sebuah file php. jika diakses menggunakan domain asli yaitu http://unigo.ac.id/ maka tampilan situs terasa normal dan tidak terjadi apa-apa, namun jika anda mengakses domain http://unigo.ac.id/17.php maka tampilan akan berubah menjadi hitam dan terdapat ucapan dirgahayu indonesia yang ke 71 dan di tambah dengan lagu nasional yang sudah di remix.

Berikut ini domain dan subdomain yang berhasi di retas oleh para defacer.
http://unigo.ac.id/17.php
http://digiprint.unigo.ac.id/17.php
http://forum.unigo.ac.id/17.php
http://lp2m.unigo.ac.id/17.php

Motif nya masih belum di ketahui, akan tetapi aksi semacam ini sering terjadi ketika menjelang peringatan hari kemerdekaan RI. semoga pihak kampus mampu melakukan patch dan perbaikan terhadap website tersebut.

PENULIS : KURNIA ADITAMA

STMIK AMIKOM PURWOKERTO


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71

Sekianlah artikel Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71 dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2016/08/retas-situs-universitas-gorontalo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Retas Situs Universitas Gorontalo, Defacer Ucapkan Dirgahayu Indonesia Ke 71"

Post a Comment