Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!

Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..! - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!
link : Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!

Baca juga


Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!


Polda Metro Jaya menangkap dan menembak dua pelaku diduga terlibat pembunuhan enam orang di Pulomas Jakarta Timur, Ramlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, menuturkan banyak cara dilakukan kepolisian guna mengungkap kejahatan ini.
Seperti diberitakan Antara, Rabu (28/12). Dia menyebutkan petugas menyelidiki dengan cara 'scientific crime' menggunakan 'database', sidik jari dan analisa kamera tersembunyi.

Argo menyebut, dalam penangkapan itu pihaknya juga melakukan penembakan. "Petugas menembak (pelaku)," kata Argo.

amlan Butar-Butar dan Erwin Situmorang, ditangkap tim khusus di rumah adiknya RB kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Rabu.

Seperti diketahui, sebanyak enam orang tewas dan lima orang lainnya selamat ditemukan dalam kondisi disekap di toilet salah satu rumah kawasan Jalan Pulomas Utara Nomor 7A RT12/16 Kayuputih Pulogadung Jakarta Timur pada Selasa (27/12).

Keenam korban itu yakni Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfayla (9), Amel, Yanto dan Tasrok (40).

Sementara korban yang masih hidup yakni Emi (41), Zanette Kalila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (23) dan Windy (23).

Diketahui awalnya saksi seorang saksi Sheila Putri mendatangi Pospol Kayuputih melaporkan dugaan perampokan sehingga petugas piket Reserse dan Kriminal menuju lokasi kejadian.

Petugas menemukan seluruh korban dimasukkan ke dalam satu kamar berukuran 1,5 meter X 1,5 meter dengan kondisi dikunci dari luar. Petugas mendapati enam orang dalam kondisi meninggal dunia dan lima orang masih hidup.


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!

Sekianlah artikel Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..! dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2016/12/begini-cara-polisi-cepat-ungkap-pelaku.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini cara polisi cepat ungkap pelaku pembunuhan di Pulomas..!"

Post a Comment