Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!

Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..! - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!
link : Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!

Baca juga


Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!

Tahun 2016 udah mau berakhir. Mulai dari kejadian sedih, heboh, bahkan kejadian yang bahagia sudah berhasil mengisi tahun 2016 di Indonesia. Sebelum siap menyambut 2017, yuk kita flash back kembali atas momen fenomenal yang terjadi di Indonesia sepanjang tahun 2016 kemarin.

 1.KASUS BOM SARINAH 

 
Kejadian Bom Sarinah pada bulan Januari lalu memang merupakan salah satu momen terbesar di Indonesia. Namun, bukan hanya kasus pengebomamnya tersebut, namun juga karena di dekat lokasi pengeboman tersebut, di saat orang-orang sedang berbondong-bondong untuk menyelamatkan diri, terlihat ada satu orang penjual sate yang masih asyik mengipas-kipaskan dagangannya. Ini dia yang nggak berhenti menjadi perhatian publik.

2.KASUS MIRNA 

Pastinya, sedikit orang Indonesia yang berhasil melewati tahun 2016 tanpa kasus pembunuhan Mirna. Bukan soal kasus pembunuhannya saja yang menjadi viral, bahkan mengenai sidang pelakunya aja juga jadi viral banget karena diadakan berkali-kali dan menjadi saat yang ditunggu orang-orang, bahkan, sampai ada live streamingnya, lho!

3.MIKE MOHEDE MENINGGAL 


Selain kepergian Mirna, Indonesia juga dikagetkan dengan kepergian salah satu penyanyi terbaik Indonesia, Mike Mohede. Pasalnya, ia pergi tanpa berita-berita soal penyakitnya. Yang menyedihkannya lagi, ia pergi di saat sedang berniat untuk melanjutkan hubungan percintaannya ke jenjang pernikahan.

4.KASUS ANGELINA


Tahun 2016 memang merupakan saat Indonesia kehilangan beberapa rakyatnya secara mengejutkan, salah satunya Angeline, seorang anak kecil yang dibunuh oleh ibu angkatnya sendiri.

5. DIMAS KANJENG

Di saat orang-orang sedang sibuk lembur untuk mempersiapkan libur akhir tahun, muncullah sesosok figur yang "katanya" bisa menggandakan uang, Dimas Kanjeng. Hanya bermodalkan duduk di bangku sambil tangannya mengusap-usap bagian punggung belakangnya, muncullah segepok uang di tangannya.

6.INDONESIA PEMENANG MISS GRAND INTERNATIONAL


Beralih ke momen yang terjadi di dalam Indonesia, dalam ranah internasional, nama Ariska Putri Pertiwi, pemenang Miss Grand International ini juga berhasil mengharumkan nama Indonesia di ranah internasional yang membawa namanya masuk ke dalam pencarian Google Trend.

7.AKWARIN DAN ANYA GERADLINE


Sebagai anak muda, nggak mungkin banget deh melewatkan tahun 2016 tanpa nge-stalking Instagramnya Awkarin dan Anya Geraldine. Keduanya merupakan remaja yang membuat gempar dunia media sosial yang membuatnya dipanggil KPAI atau Komisi Perlindungan Anak Indonesia akibat konten sosial medianya yang kurang mendidik.

8 .OM TELOLET OM

Bukan Indonesia namanya kalau nggak bisa menguncang dunia internasional dengan hal-hal fenomenalnya. Bukan hanya karena anak-anak kecil yang berkumpul di pinggir jalan dan meminta para supir truk untuk membunyikan klaksonnya yang disebut dengan "klakso telolet" sambil memegang karton dengan tulisan, "om telolet om", ternyata tren ini sampai di kuping internasional. Nggak sedikit artis hollywood yang men-tweet atau bahkan update di Instagramnya mengenai "Om Telolet Om" ini. Mulai dari pemain film hingga DJ internasional.

9.PERNIKAHAN SANDRA DEWI


Sandra Dewi adalah salah satu selebriti Indonesia yang jarang terdengar karena gosip hubungannya. Tiba-tiba, bulan November kemarin ia menggelar pernikahannya dengan sang kekasih. Bukan hanya itu, yang menjadi viral, ia juga mengadakan pesta pernikahan di Disneyland Jepang bak royal wedding lengkap dengan a la kereta kencana, lengkap dengan tayangan streaming-nya.

10.SUPERMOON


Supermoon adalah kejadian alam di mana bulan berada dalam posisi terdekatnya dari bumi. Hal yang hanya terjadi selama 30 tahun sekali ini benar-benar menjadi momen yang ditunggu dunia, salah satunya rakyat Indonesia. Sayangnya, karena di beberapa daerah di Indonesia sedang musim hujan, jadi, supermoon hanya bisa terlihat di daerah tertentu saja.

11.PEN PINEAPPLE APEL PEN


Beberapa waktu belakangan lalu sempat viral sebuah video seorang pria yang sudah berumur dengan baju berwarna kuningnya sambil berjoget dan menyanyikan lagu yang berjudul "Pen Pineapple Apple Pen". Bukan hanya viral di media sosial, lagu ini juga menjadi tren di kalangan anak-anak hingga dewasa, bahkan menjadi konten hiburan di berbagai acara TV.

12.UANG RUPIAH BARU INDONESIA 2017.!


Sebagai penutup tahun 2016, Indonesia juga punya sejarah yang berkesan yaitu mengeluarkan uang baru untuk menyambut tahun baru. Dengan desain terbaru yang lebih fresh dibandingkan sebelumnya, uang baru Indonesia ini menjadi uang yang banyak dicari saat penutup tahun 2016 ini.

Yup mungkin Hanya itu yang bisa kita flashback di 2016 ini sebelum pergantian tahun 2017..!

thanks for all in 2016..!


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!

Sekianlah artikel Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..! dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2016/12/flash-back-ke-12-momen-fenomenal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flash Back ke 12 Momen Fenomenal Indonesia Tahun 2016 yuk..!"

Post a Comment