Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam

Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dewasa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam
link : Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam

Baca juga


Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam


EMILY Nikols (25) punya pekerjaan tak biasa untuk menambah pemasukan keluarga. Ia membersihkan rumah tanpa mengenakan pakaian alias bugil.
Jasa Emily Nikols terbilang mahal. Setiap jam, tarifnya adalah 73 poundsterling atau sekira Rp745 ribu. Uangnya digunakan untuk membeli kebutuhan bayi mereka.
Pekerjaannya, ya seperti tukang bersih-bersih rumah pada umumnya. Menyapu, mengepel, menyeterika baju, mencuci pakaian, cuci piring, sampai menyikat kamar mandi.
Tapi, ada tapinya. Ibu muda itu, melakukan semuanya tanpa mengenakan baju.
Kliennya rata-rata kaum adam yang juga lebih suka tidak berbusana. Tidak ada peraturan khusus untuk menggunakan jasa bersih-bersih Emily. Namun, klien dilarang keras untuk melakukan kontak fisik dengan Emily. Disebutkan Emily, kliennya sangat gentlemen. Bahkan, meski kliennya melihatnya bekerja tanpa busana, dia tidak merasa seperti objek seks.
"Tidak ada masalah bersih-bersih sambil telanjang. Itu normal," kata perempuan dari Liverpool, Inggris, itu.
"Saya adalah orang yang percaya diri dan merasa nyaman dengan telanjang. Lagi pula, bayarannya sangat bagus untuk pekerjaan macam itu," tambahnya lagi.
Emily Nikols mengisahkan, kliennya sangat menghargainya. Mereka bisa membantunya mengangkat pembersih debu ke lantai dua bila dibutuhkan. Pun menawarinya air.
"Pertanyaan paling banyak yang diajukan mereka adalah, apakah saya merasa kedinginan? Tetapi, kalau sudah melakukan pekerjaan rumah tangga, sebentar saja tubuh sudah merasa panas," katanya.
Suami, teman, dan saudara Emily mendukung pekerjaan tersebut. Suaminya awalnya merasa cemas dengan keselamatan Emily.
"Tetapi sekarang tidak lagi. Saya orang dewasa yang bisa menjaga diri," katanya.
Pekerjaan ini cocok buat Emily karena dia biasa membawa serta bayinya yang masih berusia sembilan bulan. Memang, diakui Emily kali pertama mendapat job dia cukup grogi. "Tetapi semua berjalan baik."
Dikatakan Emily, mayoritas kliennya berasal dari komunitas nudis. Mereka, membayar jasa Emily demi mendapatkan seseorang yang punya pandangan dan keyakinan yang sama mengenai nudis.
BACA SUMBER


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam

Sekianlah artikel Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/02/bugil-sambil-bersihkan-rumah-emily.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bugil Sambil Bersihkan Rumah, Emily Dibayar Rp745 Ribu Per Jam"

Post a Comment