Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga

Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KESEHATAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga
link : Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga

Baca juga


Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga

Jenuh, stress yang berkepanjangn, usia yang terus bertambah merupakan masalah psikologis bagi pasangan suami istri untuk mendapatkan kembali gairah seksualnya.
kesulitan ekonomi merupakan salah satu faktor  yang membuat  stress yang tak berkesudahan, hal ini berdampak dengan gairah seks seseorang yang akan menurun secara drastis. Belum lagi usia yang perlahan tetapi pasti terus bertambah dan membuat vitalitas seseorang tak sesempurna dulu.

langkah jitu agar gairah seks tetap terjaga
saling menghargai pasangan
Tak perlu merasa gelisah atau rendah diri. untuk mengatasi agar hal itu tidak terjadi berikut CURUP TOP akan memberikan langkah jitu agar gairah seks tetap terjaga walau dalam kondisi apapun.

1. Selalu Melakukan Dialog
Upayakan selalu melakukan dialog tentang berbagai hal yang baik-baik dan menggembirakan. Jangan sekali-kali melontarkan kalimat yang dapat membuatnya tidak nyaman atau marah. Ingat, seks yang menggelora bakal anda dapatkan jika ada kedekatan perasaan antara satu dengan yang lainnya.

2. Bicara yang lembut dan sopan 
Upayakan selalu berbicara yang lembut dan sopan kepada pasangan, serta buang segala kekecewaan, kepepatan hati, dan segala pikiran buruk dengan cara yang baik.

3. Cumbulah pasangan anda
Sebagai langkah awal, maka cumbulah pasangan anda dengan perlahan-lahan disertai dengan belaian lembut dan dilantukan dengan kecupan ringan serta sapuan lidah dibagian tertentu tubuhnya.

4.Lakukan Seminggu Sekali
Lakukan hubungan intim seminggu sekali, tanpa perlu anda memfokuskan diri pada pencapaian orgasme.

5. Mengakui kekurangan 
Anda harus berani mengakui kekurangan dengan cara membahas segala persoalan seksual yang tengah di alami. Bicarakan hal itu secara terbuka baik di ranjang atau di ruang lain.

6. Keterbukaan 
Anda dan pasangan harus terbuka tentang berbagai hal yang harus atau ingin di capai didalam bercinta sehingga fantasi seksual kedua belah pihak dapat tersalurkan dengan baik. Ingat, keterbukaan satu sama lain amat penting bagi kedua belah pihak.

7. Bercinta dengan mata terbuka
Upayakan dan biasakan bercinta dengan mata terbuka didalam ruang yang temaram. Ingat dengan saling menatap maka anda dan pasangan dapat saling melihat siluet dari keindahan bentuk tubuh atau kejantanan sehingga keintiman dan rasa romantisme akan semakin tambah menggebu. Apalagi, ketika kebersamaan didalam orgasme sedang tercapai.

8. Saling Menghargai
Upayakan untuk selalu saling menghargai antara satu sama lain. Ingat, rasa saling menghargai menjadi faktor yang teramat penting atau faktor utama didalam membangun dan menciptakan kehangatan peraduan anda.

Nah itulah Langkah-langkah untuk mendapatkan gairah seksual anda kembali , selamat mengikuti dan mencobanya , semoga harapan anda dan pasangan dapat kembali membangun suasana seperti saat anda baru pertama kali memadu kasih sebagai pengantin baru ditengan tengah deraan kesulitan hidup yang berkepanjangan ini. amiiinnnnn.


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga

Sekianlah artikel Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/02/langkah-jitu-agar-gairah-seks-tetap.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Jitu Agar Gairah Seks Tetap Terjaga"

Post a Comment