Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram

Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram
link : Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram

Baca juga


Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram



KEMARAHAN  netizen belum redah terhadap Inul Daratista yang dinilai menghina ulama, kini muncul lagi aktor serta youtuber Aaron Ashab.
Selain video panasnya bersama seorang wanita yang menjadi viral, pria 23 tahun ini juga dinilai menghina dan mencanci maki ulama.
Hal ini diketahui dari salah satu video live streamingnya yang tersebar di jagat maya, baik Intagram mapun youtube.
Dengan nada aroganya, Aaron Ashab bahkan mengeluarkan kata-kata tak pantas terhadap Habib Rizieq.
foto via instagram
Kata-kata jorok tersebut Ia keluarkan diduga untuk menjawab pertanyaan followernya.
“Siapa Rizieq? Yaaa isinya ya Firza semua sama Ema,” katanya.
“Lu jangan pada ecot deh. Lu pada pilih sono noh pilih seagama lu. Pilih Rizieq kek, pilih k*n**l, pilih m***ek kek. Pilih. Ntar juga kalo Jakarta kayak k****l, lu pada protes kan?” tambahnya.
Video tersebut mendapat ragam komentar, tak sedikit yang menghujat pria berdarah arab ini.
“norak abis, koar ga jelas kaga ada isi, ampas kau muka arab kelakuan sama mulut binatang,” kata salah satu akun dengan nada kesal.
“cuma kasihan liat org ini.. terlahir sbagai muslim keturunan arab tapi menghina agama nya sendiri semoga Allah mengampunimu..” timpal akun lainnya
“Bicara tidak pakai tata krama inikah remaja masa depan yang gagal pendidikan. Pendidikan moral dan etika nya sungguh buruk.,” tulis akun lainnya.
Sebelumnya, salah satu video live streaming milik Aaron juga tersebar dan menjadi viral.

Dalam video tersebut Ia beraksi mesum dengan salah seorang wanita.
nampak dalam video tersebut, Ia mencium dan menjilat wilaya sensitif wanita tersebut. (dal/fajar)


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram

Sekianlah artikel Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/03/lihat-video-ini-sudah-tak-pantas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihat Video ini Sudah Tak Pantas Banget,Bilang Kont***L Me***k, Aaron Ashab Menghina Ulama, Netizen Pun Dibuat Geram"

Post a Comment