Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”

Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!” - Hallo sahabat Curup Idaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”
link : Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”

Baca juga


Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”


Ayu Ting Ting menanggapi video yang diposting di instagram milik Deddy Corbuzier yang seolah menyindir dirinya.

Video yang berjudul My Boss and Me ini diperankan oleh Chika dan Deddy Corbuzier.

Dalam video tersebut terdapat adegan yang menyebut soal harga otak penyanyi dangdut berinisial ATT yang berharga 1 miliar, lebih mahal dari otak presiden berinisial JKW dan presenter berinisial DB.

Ayu Ting Ting menyebut sindiran-sindiran semacam itu adalah hal yang biasa baginya.

"Saya mah udah biasa. Saya mah masih banyak urusan yang jauh lebih penting yang harus saya urusin," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di booth Ting Time, Depok Town Square, Sabtu (29/4/2017).

Ayu Ting Ting mengaku lebih baik memikirkan pekerjaan dan anak daripada sindiran-sindiran semacam itu.

"Saya banyak kegiatan. Alhamdulillah orang masih percaya saya, makanya saya lebih baik pikirin pekerjaan saya, anak saya."

"Saya tuh mikirnya nabung supaya anak saya sekolah tinggi, jadi orang yang sukses. Lebih sukses dari saya," tegasnya. (*)


Reporter : Nurul Nareswari
Editor : Al Sobry


Tags :#ayu ting ting#harga otak#otak rp 1 m#deddy corbuzier#nagita slavina


KOMENTAR


Demikianlah Artikel Dari Admin Gondrong Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”

Sekianlah artikel Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!” kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!” dengan alamat link http://curup-idaman.blogspot.com/2017/04/ayu-ting-ting-tanggapi-otak-seharga-rp.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ayu Ting Ting Tanggapi Otak Seharga Rp 1 M, “Saya Mikirinnya Nabung!”"

Post a Comment